Kamis, 02 Oktober 2014

Metro Harmony Sonosewu

Untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang tinggi di Kota Yogyakarta, pada akhir bulan Juli lalu PT Gerbang Madani mulai memasarkan lokasi baru yang ada di jalan IKIP PGRI Sonosewu, Ngetisharjo, Yogyakarta.

Perumahan dengan konsep Town House yang berdekatan dengan jantung kota ini mendapatkan sambutan yang baik dari calon konsumen yang sedang mencari tempat tinggal, khususnya calon konsumen yang mencari tempat tinggal yang dekat dengan kota.

Dengan pintu masuk yang rencananya akan dibuat dengan desain yang artistik, cluster perumahan ini sangat eksklusif karena hanya ada 12 unit saja di dalamnya. Dengan keamanan 24 jam dan CCTV menjadikan calon penghuninya tenang dan nyaman. 

Desain detail fasad rumah yang mengalami sedikit perubahan dari desain Metro Harmony yang sebelumnya, menjadikannya lebih elegan dan fungsional. Selain desain yang berbeda, khusus untuk Metro Harmony Sonosewu seluruh tipenya menggunakan saniter merk Toto. 

Untuk private pool yang ada di setiap rumah tipe 100 akan tetap disediakan namun bersifat optional, jika anda yang tidak menginginkan dapat diganti dengan taman. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Metro Harmony Sonosewu menjadikannya pilihan yang sangat tepat untuk anda yang mengingikan hunian dengan kenyamanan dan nilai investasi yang akan meningkat dengan pesat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perumahan Di Yogyakarta, Rumah Dijual Di Dekat UGM, Perumahan Di Yogyakarta Utara, Perumahan Di Yogyakarta Selatan, Perumahan Di Yogyakarta Barat, Perumahan Di Yogyakarta Kota, Perumahan Baru Di Jogja, Perumahan Baru 2016, Rumah Minimalis Di Yogyakarta, Info Perumahan Yogyakarta, Properti Jogja 2016, Investasi Properti Di Yogyakarta, Jual Rumah Di Jogja, Harga Perumahan Baru Di Jogja 2016