Selasa, 09 Juni 2015

LAGUNA SPRING JOGJA

Sekilas saat kita mendengar namanya seperti sebuah obyek wisata atau suatu tempat yang sejuk dan menyenangkan untuk berekreasi. Namun ternyata Laguna Spring Jogja adalah nama sebuah kawasan perumahan mewah dengan konsep minimalis tropis bernuansa resort yang dirancang arsitek ternama Indonesia yang berada di timur kota Yogyakarta. Dengan lokasi yang strategis 10 menit dari pusat kota dan berada di pinggir jalan raya utama menjadikannya Laguna Spring Jogja hunian dengan nilai investasi yang tinggi.



Type Lavender dan Casablanca

Type Lavender

Type Lavender

Type Casablanca


Bagi anda yang menginginkan hunian yang mewah dan eksklusif, Laguna Spring Jogja dapat menyuguhkan apa yang anda inginkan. Mulai dari kawasan yang tertata rapi dan beberapa fasilitas antara lain Swimming Pool, Childern Pool, Childern Playgroud, Botanic Garden, Function Hall, Internet Hotspot, 24H Security with CCTV, Panic Button, Underground Installation, Jalan Lingkungan 9 meter

Botanic Garden

Karena dirancang arsitek ternama Indonesia yang sudah mendapat penghargaan dari ajang ajang bergengsi, kawasan Laguna Spring Jogja mengedepankan sisi artistik dan fungsional. Tidak hanya desain rumahnya yang dipikirkan, namun interior dan kawasannya pun ikut diperhitungkan secara detail.

Dinning Room Type Casablanca

Living Room Type Casablanca

Bedroom Type Casablanca

Master Bedroom Type Casablanca

Swimming Pool

View Swimming Pool from Function Hall

Dengan desain yang artistik, kawasan yang tertata rapi, fasilitas lengkap serta kemudahan akses menuju lokasi kawasan perumahan menjadikan Laguna Spring Jogja merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perumahan Di Yogyakarta, Rumah Dijual Di Dekat UGM, Perumahan Di Yogyakarta Utara, Perumahan Di Yogyakarta Selatan, Perumahan Di Yogyakarta Barat, Perumahan Di Yogyakarta Kota, Perumahan Baru Di Jogja, Perumahan Baru 2016, Rumah Minimalis Di Yogyakarta, Info Perumahan Yogyakarta, Properti Jogja 2016, Investasi Properti Di Yogyakarta, Jual Rumah Di Jogja, Harga Perumahan Baru Di Jogja 2016